PANTOGEN INGATKAN PERUBAHAN IKLIM AKAN HANCURKAN KITA

Posted on January 8, 2009. Filed under: Global Warming, News, Pemerintah, Usaha Mengatasi Global Warming | Tags: |

PANTOGEN INGATKAN PERUBAHAN IKLIM AKAN HANCURKAN KITA

============================================

poolglobalwarmingad1

Laporan rahasia memperingatkan huru-hara dan perang nuklir

Inggris akan menjadi seperti “Siberia” kurang dari 20 tahun

Ancaman terhadap dunia lebih besar dari terorisme

The Guardian

22 Februari 2004

Perubahan iklim selama 20 tahun ke depan dapat mengakibatkan malapetaka global yang menghilangkan jutaan nyawa manusia karena perang dan bencana alam.

Sebuah laporan rahasia, yang ditutupi oleh kepala pertahanan AS, tetapi bocor ke surat kabar The Observer, mengingatkan bahwa kota-kota besar di Eropa akan tenggelam karena naiknya air laut saat Inggris berubah menjadi ‘Siberia’ pada tahun 2020. Konflik nuklir, kekeringan maha besar, kelaparan, dan huru-hara yang tersebar luas akan meledak di seluruh dunia.

Dokumen itu memprediksikan perubahan iklim yang tiba-tiba akan membawa planet ini ke jurang anarki saat negara-negara mengembangkan ancaman nuklir untuk mempertahankan diri dan mengamankan suplai makanan, air, dan energi yang menyusut. Ancaman terhadap stabilitas global sangat melebihi terorisme, ucap beberapa ahli atas isi laporan itu.

Penanggung jawab laporan itu adalah Andrew Marshall, penasehat pertahanan Pentagon yang berpengaruh.

‘Gangguan dan konflik akan menjadi rupa kehidupan di tempat tertentu’, simpul analisis Pentagon. ‘Sekali lagi, perang akan menentukan kehidupan manusia’.

Perubahan iklim ‘harus diangkat ke permukaan melampaui perdebatan ilmiah dan menjadi perhatian keamanan nasional AS’, ungkap para penulis, Peter Schwartz, konsultan CIA dan mantan kepala perencana Royal Dutch/Shell Group, dan Doug Randall dari California-based Global Business Network.

Menurut para penulis laporan itu, planet ini memiliki jumlah penduduk yang lebih banyak daripada yang dapat ia tanggung. Pada tahun 2020 ‘malapetaka’ kekurangan suplai air dan energi akan semakin sulit untuk diatasi dan menjerumuskan planet ini ke dalam peperangan. Mereka mengingatkan bahwa 8.200 tahun yang lalu kondisi iklim menyebabkan kegagalan panen, kelaparan, penyakit, dan perpindahan penduduk besar-besaran yang dalam waktu dekat bisa terulang kembali.

Randall memberitahu The Observer bahwa potensi efek perubahan iklim yang cepat akan menciptakan kekacauan global. ‘Ini merupakan hal yang membuat frustrasi’, ujarnya. ‘Ini merupakan ancaman keamanan nasional yang unik karena tidak ada musuh yang mengacungkan senjata kepadamu dan kita tidak punya kendali atas ancaman itu’.

Randall menambahkan kemungkinan sudah sangat terlambat untuk mencegah bencana terjadi. ‘Kami tidak tahu dimana tepatnya kita dalam proses ini. Hal itu bisa mulai terjadi besok dan kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi dalam lima tahun ke depan,” ungkapnya.

“80% pemanasan global akan berhenti bila semua orang atau setidaknya 2/3-nya menjadi vegan. Jika seluruh dunia menjadi 100% vegetarian saat ini, efek baiknya akan terlihat kira-kira dalam 60 hari. Dunia akan kembali menjadi Firdaus.” ~ Supreme Master Ching Hai

=================================

PANTOGEN INGATKAN PERUBAHAN IKLIM AKAN HANCURKAN KITA

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: