Hey, I’M Back, DON’T MISS MY UPDATE….

Posted on April 20, 2016. Filed under: Uncategorized |

image

Halo semuanya, setelah lama blog ini tidak aktif, terakhir kali aktif saat saya masih di bangku smp, mulai minggu ini saya berniat membagi lagi pengetahuan dan pengalaman saya dengan mengaktifkan lagi blog ini. Sedikit cerita, awal mula blog ini tidak aktif karena saya masuk ke SMA Taruna Nusantara, di mana begitu susah bagi saya untuk dapat mengaktifkan blog ini. Kini setelah saya aktif sebagai mahasiswa UGM selama 6 semester ini, ada sedikit waktu luang untuk memulai mengaktifkan blog ini lagi. Mohon dukungan nya bagi teman-teman pembaca setia blog saya, yuuuuk untuk selalu menjaga sopan santun dan kritis dalam memberikan komentar. Semoga blog ini dapat menjadi tempat diskusi teman-teman pula.

Sekian, terima kasih.

Make a Comment

Leave a comment

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...